Docotel Official Blog

VMware Teknologi dengan Platform Networking Mutakhir di Era Digital

Vmware,Inc sebagai perusahaan pembuat software yang menitikberatkan ke software visualisasi yang dapat membantu kalian dalam pembuatan virtual machine. Minggu lalu Vmware,Inc kembali meluncurkan trobosan baru yaitu Virtual Cloud Network. Ini merupakan perwujudan dari visi VMware tentang masa depan networking yang mutakhir.

Kedepannya, Virtual Could Network ini diharapkan dapat mendukung organisasi-organisasi dalam menciptakan framework digital yang mendorong terciptanya sebuah konektivitas aplikasi, data , serta pengguna aman di seluruh jaringan. Menurut data yang kami himpun dari sindonews.com (15/05/2018) VMware mengumumkan serangkaian penyempurnaan pada portofolio VMware NSX untuk platform jaringan dan keamanan yang mendukung terbangunnya sebuah konektivitas dan keamanan. Tentunya akan secara menyeluruh dan konsisten untuk seluruh aplikasi maupun data yang terdapat di seluruh lingkungan IT. Baik itu di software-defined data center, di masing-masing cabang, cloud maupun di lingkungan telko.

Dalam kesempatan yang sama, sejumlah perusahaan terkemuka dunia mulai bertransformasi digital  dan inovasi teknologi bersama-sama turut serta mendukung dan mewujudkan visi VMware tersebut. Perusahaan itu menyatakan dukungan atas diluncurkannya serangkaian penyempurnaan yang disematkan pada portofolio NSX yang paling mutakhir ini.

Penyempurnaan portofolio NSX itu mencakup tampilan dan sejumlah kapabilitas baru dan yang paling mutakhir pada serangkaian teknologi. Diantaranya, Integrasi VMware NSX SD-WAN  dengan VMware NSX Data Center dan VMware NSX Cloud , NSX Cloud mendukung dijalankannya pada aplikasi Microsoft Azure, NFX Data Center mendukung pula untuk digelarnya aplikasi-aplikasi cloud-native  terkontainerkan aplikasi-aplikasi bare metal Optimalisasi performa pada Telco/NFC dan kapabilitas networking yang terdistribusi di NSX Data Center.

Di masa depan, platform networking akan berfokus pada perangkat lunak, dan Virtual Could Network adalah perwujudan dari sebuah networking di masa depan, “tutur Rajiv Ramaswami selaku Chief Operating Officer. Rajiv mengutarakan bahwa VMware mendukung pengguna dalam membangun sebuah software-defined Virtual Cloud Network yang menghubungkan aplikasi dengan pengguna. Sekaligus menjamin diterapkannya sebuah perlindungan dan keamanan yang tangguh.

Salah satu tujuan diperkenalkannya portofolio NSX terbaru ini untuk platform jaringan dan keamanan untuk mewujudkan komitmen VMware  yang kuat dalam mendukung dibangunnya sebuah Virtual Could Network masa kini untuk pelanggan, melalui sebuah farmework bisnis digital berbasis peranti lunak yang fleksibel.

 

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed